• Kontak Kami
  • Hotline : 0857 82 666 752
  • SMS : 0857 82 666 752
  • BBM : Tidak Pakai

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 06.30 s/d jam 17.00 , Sabtu, Ahad & Libur Nasional - Konfirmasi Tlp
Beranda » Up Date » Mencari Mutiara ditengah tumpukan Sampah

Mencari Mutiara ditengah tumpukan Sampah

Diposting pada 10 November 2018 oleh admin

Mencari Mutiara ditengah sampah informasi

Bismillahi… Alhamdulillah, Assholatu wassalaamu ála Rosulillah. wa bádu. Tahun berapa sekarang ini, pasti kalian menjawabnya 2019 karena kami menuliskanya diakhir 2018. Kami ingin menuliskan perkembangan dunia maya di internet sejauh ini. Infomasi bertebaran dimana-mana Hoax bertebaran dimana-mana dan Ilmu bertebaran dimana-mana. Sampai pada kesimpulan, kini internet sudah menjadi tumpukan sampah informasi yang mengunung. Adakah mutira disana ! mari kita mencari mutiara ditengah tumpukan sampah.

Apa yang kamu sebut mutiara disini, apa mutiara sungguhan atau hanya kiasan. Mutiaranya hanya sebuah kiasan yang akan menjadi pembanding tumpukan sampah informasi yang mengunung. Mudah-mudahaan kamu sudah mengerti apa yang kami sebut sampah informasi. Ada baik dan buruknya dimana perkembangan media sosial yang sangat pesat dan bertahan hingga sekarang. Sebenarnya gak bertahan juga ya, yang bertahan hanya FB. Mengurita menjadi raksasa membaur dengan IG & WA. Bisa dibilang ini rival terverat Google, katanya.

Yang baru-baru ini mengumumkan penutupan layanan sosial media ialah G+. Dimana kami baca beritanya 30 hari yang lalu, Alasan G+ ditutup karena pengunjung sosmet tersebut hanya bertaha kurang dari 5 detik jika dirata-ratakan. Twitter hingga akhir tahun 2018 memang masih bertahan, tapi sudah menua & kriput tidak lagi sexy pada mula kemunculanya. Path yang katanya sebagian sahamnya dibeli oleh politikus Indonesia yang direncanakan ingin mengcolter anak muda dipemilu 2019. Nyatanya jauh sebelum musim pemilu 2019 mereka sudah menutup layanannya.

Bangi kami seorang marketer perkembangan sosial media FB yang sangat pesat kini berdampak positif. Apa pasal, karena saat kami berpromosi dan memasarkan suatu produk itu akan berasa mudah. Secarakan udah tahunan juga FB membuka layanan Ads. Jadi mempelajari teknisnya hanya sekali saja cukup, ditambah lagi IG ads bergabung dengan FB ads. Yang belum kebayang oleh kami jika WA memiliki layanan Ads, kami menduka pasti kedepanya ada. WA ads hanya sedang di formulasikan bagaimana biar tidak mengangu pengunanya.

Mencari Mutiara di Internet

Semenjak era terburuk, maksunya era sosial media. Setiak kita adalah reporter yang bisa menyiarkan dan menyebarkan berita apapun. Setiap pemilih HP Adroit adalah narasumber yang valid, angapan bagi sebagian orang. Sampai pada Issue jatuhnya pesawat Lion Air di tanjung Krawang Pakis, Driver Ojek Online bercerita melihat pesawat terbang dengan membumbung asap tebal dan menjatuhkan rodanya dilautan. Ngevlog sama dengan ngeriported, dan kamu tau banyak yang percaya dengan kesaksian driver ojek online tersebut, beliau sudah menjadi narasumber yang valid.

Menurut kami yang awam mencari mutiara di tengah derasnya arus sampah informasi di internet sangatlah sulit. Kenapa sih kamu menyebut itu sampah ! karena pada teorinya jika sudah kebanyakan sesuatu hasil ( entah itu produk atau apapun ) jika sudah membeludak ya disebut sampah. karena harganya sudah menurun dan banyak orang sudah memilikinya.

Tetapi jika dilihat dari sudut pandang ahli, ditengah tumpukan sampah tersebut ada sinar-sinar pantulan dari mutiara-mutiara yang bertebaran ditengah tumpukan sampah. Seorang akhli pun saat mendekati patulan gemerlap mutiara tersebut tak jarang tertipu. ketika dilihat ternyata pantulan sinar tersebut hanya pecahan kaca. Alias sampah lagi.

Lalu, Apakah kamu sedang NYAMPAH kini !

Jakarta, 09 Nop 2018 ( 1 Robiul Awal 1440 )

Jazzakumullahu Khoiran

Bagikan informasi tentang Mencari Mutiara ditengah tumpukan Sampah kepada teman atau kerabat Anda.

Mencari Mutiara ditengah tumpukan Sampah | Toko Online Muslim Ind

Belum ada komentar untuk Mencari Mutiara ditengah tumpukan Sampah

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Limited Edition
OFF 27%
Rp 33.000 Rp 45.000
Ready Stock / SNS-05
OFF 15%
Rp 55.000 Rp 65.000
Ready Stock / W-HRZ-03
SIDEBAR